Berakting Di Film Filosopi Kopi Luna Maya Menikmati Perannya

Berita artis terbaru datang dan mengejutkan netizen dari seorang artis berparas cantik yang memiliki profesi sebagai model, presenter dan juga aktris yakni Luna Maya. Pada awal tahun 2017 ini gosip mengabarkan bahwa ia akan beradu akting dengan pemeran filosopi kopi pada sekuel 1 yakni Chicko Jeriko dan Rio Dewanto. Berdasarkan gosip terbaru yang muncul Luna menyatakan rasa senangnya karena bisa kembali menjadi seorang aktris. Bahkan kabar terkini juga menyebutkan bahwa ia akhir – akhir ini memang sedikit menjauhi dunia televisi dan acara – acara striping. Ia mengungkapkan bahwa habitat awalnya adalah dunia perfilman maka sudah sewajarnya jika ia akan lebih nyaman dalam bidang tersebut. Dari beberapa kabar artis yang menuturkan bahwa dalam film tersebut Luna mendapatkan peran sebagai Tarra, siapakah Tarra? Simak terus yuk.

Berita Luna Maya menuturkan bahwa dalam film Filosopi Kopi ini Luna mendapat peran sebagai Tarra yakni partner ke dua tokoh utama. Selebritis cantik ini bahkan menyatakan bahwa rasanya seperti bercermin saat memerankan karakter Tarra yang mandiri dan pekerja keras serta independen. Berdasarkan kabar selebritis terbaru Luna juga menyatakan kecintaannya pada kopi, sehingga dalam film barunya ini Luna tidak akan merasa kesulitan untuk mendalami perannya sebagai Tarra.

Luna sebagai seorang artis yang memulai karirnya sebagai model lalu merambah dunia akting memang sudah cukup lama tidak menghirup udara akting lagi. Beberapa tahun kebelakang berdasarkan berbagai gosip selebritis tentangnya memang Luna sempat vakum cukup lama. Kevakumannya tersebut dalam dunia akting malah membuatnya menjadi seorang pebisnis yang cukup mashur. Seperti dilansir dari banyak berita artis, bahwa model cantik asal denpasar ini termasuk salah satu artis yang sudah berhasil sejak muda dalam dunia bisnis. Berdasarkan gosip terbaru artis ini mendalami bisnis clothing line yang digarapnya dengan sungguh – sungguh dan bisnisnya ini sudah cukup terkenal dalam dunia fashion. Kembalinya sang aktris legendaris pada tahun 2000 an ini membuktikan bahwa eksistensinya dalam dunia hiburan tak pernah redup.

Scroll to top